Semangat Sehat dan Semangat Selamatkan Nyawa dengan Donor Darah di BXc Mall

Semangat Sehat dan Semangat Selamatkan Nyawa dengan Donor Darah di BXc Mall

Perayaan Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia kali ini diwarnai oleh semangat dan antusiasme rakyat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat. Tahun 2018 ini juga merupakan momentum untuk bangsa Indonesia, sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Kegiatan sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Bintaro Jaya Xchange Mall dan PMI Tangerang Selatan pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 yang lalu, merupakan bentuk selebrasi untuk kedua perayaan penting tersebut bagi bangsa Indonesia. Tema yang diangkat untuk kegiatan sosial Donor Darah yang dilaksanakan pada hari sabtu yang lalu adalah “Semangat Sehat, Semangat Selamatkan Nyawa”.

Semangat sehat dan selamatkan nyawa dipancarkan oleh para pengunjung yang mengantri pendaftaran Donor Darah sejak pukul 8 pagi. Para pengunjung berkumpul di Wifi.id Corner Ground Floor, Bintaro Jaya Xchange Mall setelah mereka melakukan olahraga pagi di area BXc Park dan jogging track. Sembari pengunjung menunggu giliran, mereka ditemani oleh anak-anaknya yang ikut serta melihat proses mendaftar menjadi pendonor darah.

Kegiatan sosial donor darah selesai pada pukul 11.30 siang, dengan total pendaftar sebanyak 123 orang dan kantong darah yang sudah terkumpul akan disalurkan oleh PMI Tangerang Selatan kepada warga yang membutuhkannya.

“Melalui kegiatan donor darah ini Bintaro Jaya Xchange Mall ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah mengikuti kegiatan sosial donor darah ini. Kami juga berharap agar masyarakat semakin meningkatkan semangatnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Serta, semangat untuk menjalankan pola hidup sehat, seperti memakan makanan bergizi dan berolahraga secara rutin setiap minggunya”, ujar Noni Dewantini, Manager Event & Promotion Bintaro Jaya Xchange Mall. “Semoga kegiatan donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tetap dilaksanakan secara rutin setahun sekali”, lanjutnya.

Related