Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di BXc Mall

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di BXc Mall

Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia sudah hampir 1 tahun sejak kemunculan kasus pertama Covid-19. Per tanggal 26 Januari 2021 angka positif sudah tembus 1 juta kasus.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Bintaro Jaya Xchange Mall selalu berusaha untuk melakukan upaya pembersihan area mall. Mengingat bahwa Bintaro Jaya Xchange Mall adalah ruang publik yang setiap harinya ramai dikunjungi oleh masyarakat, hal tersebut adalah hal yang sangat esensial bagi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Untuk mendukung upaya pemerintah, Bintaro Jaya Xchange Mall melakukan beberapa upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, antara lain penyesuaian jam operasional mall dan pembersihan mall secara berkala. Pembersihan area mall tersebut dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan ke seluruh area mall, baik area luar maupun area dalam mall, termasuk koridor, atrium, hingga sarana umum seperti toilet, nursery room, dan masjid. BXc juga memperhatikan kualitas udara di dalam mall dengan menyemprotkan disinfektan di jalur sirkulasi udara gedung dan filter AC. Fasilitas penunjang juga kami tambahkan berupa sensor touchless di gate parkir, tombol lift dan keran toilet untuk meminimalisir sentuhan. Pengunjung juga dapat dengan mudahnya menemukan hand sanitizer di titik-titik terjangkau di area koridor mall.

Selain itu, Bintaro Jaya Xchange Mall juga secara rutin memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjalankan protokol kesehatan melalui social media maupun poster-poster di area luar dan dalam mall. Semua upaya dilakukan karena Bintaro Jaya Xchange Mall menyadari bahwa pencegahan penyebaran tidak bisa kami lakukan sendiri, melainkan harus dilakukan secara bersama dengan pengunjung. Dengan begitu, upaya pencegahan dapat berjalan secara efektif sehingga pengunjung bisa berbelanja dengan aman dan nyaman di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Related